STIE BPKP TERAKREDITASI

Alamat : Jl. Peta Selatan Komplek Duta Indah Alfa 2 Blok D No. 7-10 Kalideres, Jakarta Barat. Telp ; (021)29519380- (021)29519381, Whatsapp ; 082111156054

Kamis, 24 Agustus 2017

Penerimaan Mahasiswa Baru Di STIE BPKP Program Studi Akuntansi




Kuliah Akuntansi di kampus yang Asyik..!! 



Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Prasetya Karya Praja, "Accounting & Tax SpecialistKampus di Alamat : Jl. Peta Selatan Komplek Duta Indah Alfa 2 Blok D No. 7-10 Kalideres, Jakarta Barat, mudah dijangkau (Tidak jauh dari terminal Kalideres).

Status Terakreditasi BAN PTP , didukung dengan pengajar professional, fasilitas ruang kuliah yang nyaman (Full AC), dilengkapi Laboratorium Komputer dan Perpustakaan dengan berbagai kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang mendorong pengembangan minat dan bakat. Ada juga program beasiswa sertifikasi kompetensi dan uang kuliah serta kursus bahasa Inggris gratis, pelatihan entrepreneurship melalui praktek-praktek bisnis yang nyata.

Kembangkan pengetahuan dan pendidikan di STIE BPKP, meraih masa depan yang lebih berkualitas. Untuk para karyawan yang ingin melanjutkan studi menuju Sarjana S-1 Akuntansi tersedia kelas malam.







Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Lensa STIE BPKP

CARI DI STIE BPKP